Bagaimana cara membuat daftar isi dengan Microsoft office word 2016, daftar isi berfungsi memudahkan pencarian dari isi dalam buku tersebut, sehingga perlu sekali kita dalam membuat laporan atau buku menggunakan daftar isi sebagai informasi isi dalam buku tersebut.
Bagaimana cara membuat daftar isi dengan Microsoft office word 2016, daftar isi berfungsi memudahkan pencarian dari isi dalam buku tersebut, sehingga perlu sekali kita dalam membuat laporan atau buku menggunakan daftar isi sebagai informasi isi dalam buku tersebut.
iankmuin 19:52:00 CB Blogger Indonesia
iankmuin 19:52:00 CB Blogger Indonesia
Bagaimana membuat Daftar Isi dengan Menggunakan MS Word 2016
Posted by iankmuin on Sunday, 10 September 2017
Previous
« Prev Post
« Prev Post
Next
Next Post »
Next Post »
Related Posts
CB Blogger
at
19:52:00
Belajar | Tutorial Office : Belajar Microsoft Office (Excel, Word, Power Point, Access, Publiser)
0 comments:
Post a Comment